7 Rekomendasi Mix Parlay EPL 27 April 2013

Relatif susahnya memenangkan betting pada jenis Parlay campuran maka kita perlu melakukan strategi. Salah satunya adalah dengan mempartisi parlay utama menjadi parlay yang lebih kecil. Contohnya pada pasangan mix parlay English League Premiere yang akan berlangsung malam ini.

Yaitu antara Manchester City vs West Ham Utd, Wigan Athletic vs Tottenham Hotspur, Everton vs Fulham, West Bromwich Alion vs Southampton, Norwich City vs Stoke City dan Newcastle vs Liverpool.

Gbr. 1 Mix Parlay dengan pasangan 6 Folds.

Misalkan kita sudah menentukan pasangan Mix Parlay utama seperti pada gambar 1. Untuk mencegah kekalahan pada 1 partai yang mengakibatkan pasangan parlay kita menjadi gugur maka kombinasikan pasangan parlay diatas menjadi pasangan parlay yang lebih kecil. Misalnya:



gbr. 2 Partisi Pasangan Parlay dengan 4 Folds

Gbr. 3

Gbr. 4

Selanjutnya kalau kita mau kita bisa mengkombinasikan pasangan mix parlay utama tersebut menjadi parlay yg lebih kecil lagi menjadi treble parlay atau double parlay.

Gbr. 5 Treble Parlay

Gbr. 6 Double Parlay

Seperti ilustrasi Gambar 5 & 6 kombinasikanlah treble parlay dan double parlay dengan lebih banyak variasi untuk memperbesar peluang kemenangan.

Ingat jangan berambisi memasang banyak kombinasi Parlay dengan jumlah pertandingan yang banyak, tapi fokuslah pada satu jenis perlay utama dan kombinasikan dengan pasangan parlay yang lebih kecil.

Atau kalau tertarik untuk memasang parlay O/U (Under/ Over) bisa juga dilakuka hal yang sama pada jenis parlay dibawah ini.


2 comments: